Langsung ke konten utama

SOSMA 1.7 PROFESSIONAL AWARD 2017

Selasa, 12 September 2017




17 Tahun lalu harapan diiringi dengan usaha, SOSMA didirikan sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di STP Sahid Jakarta yang bergerak di bidang Sosial dan Pariwisata.
17 tahun sudah sejak perjuangan abang dan kakak kami untuk membangun organisasi yang tentunya dengan harapan organisasi ini dapat berguna untuk masyarakat, Nusa, Bangsa dan Negara.
Dalam usia yang ke-17 tahun ini, Kami masihlah sebuah keterbatasan, belum banyak hal yang bisa kami berikan untuk SOSMA namun perjuangan kami belum berhenti sampai disini.

Di usia yang dikatakan “special” oleh banyak orang, 17 tahun juga kami maknai dengan sangat special.
Perayaan anniversary SOSMA kali ini mengangkat tema “SOSMA 1.7 Professional Award 2017” dengan tujuan memberikan penghargaan untuk orang-orang yang sudah berjasa, umumnya untuk STP Sahid dan khususnya untuk SOSMA sendiri.

Perayaan anniversary kali ini juga, kami memilih untuk mengangkat budaya Indonesia dari keseluruhan rangkaian acara seperti performance sampai dress code, karena sesungguhnya Indonesia memang kaya akan budaya.

Tidak lupa juga ucapan Terima Kasih kami sampaikan untuk semua pihak yang sudah mendukung acara perayaan anniversary kami kali ini, suatu kebanggan tersendiri bagi kami karena semua dapat terlibat dan ikut menyemarakkan acara kami.









Perayaan anniversary SOSMA kali ini juga dimeriahkan oleh Perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Leadership Enterpreneurship & Development dan juga Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di STP Sahid, sebagai talent dan juga berpartisipasi sebagai pembaca nominasi


Pembaca Nominasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Pembaca Nominasi dari UKM Sahid Tourism Fotball Club (STFC)

Pembaca Nominasi dari Leadership Enterpreneursip & Development (LED)

Pembaca Nominasi dari UKM Sahid Food Production (SFP)

Pembaca Nominasi dari UKM Sahid Tourism Basketball)

Pembaca Nominasi dari UKM Sahid Tourism Riders Community (STIR.COM)

Pembaca Nominasi dar UKM Rohkris STP SAHID (Rohani Kristen)


Ada 7 macam kategori dan juga 1 life time achievement yang diberikan pada anniversary SOSMA yang ke-17 kali ini, kategori nya antara lain adalah :
-The most inspiring associate
-The most supporting associate
-The most friendly associate
-The Best security
-The most favourite canteen
-The best lecture
-The best driver

Dan berikut adalah para pemenang dari masing-masing kategori :

Pemenang The most inspiring associate 
(Bapak Lulus Sugiharto)

Pemenang  The most supporting associate
(Bapak Baskoro Harwindito)

Pemenang The most friendly associate
(Bapak irvanerus)

Pemenang the best security
(Bapak Sukardi)

Pemenang the most favourite canteen
(Bude Hilmi)

Dan pemenang dari The best lecture (Bapak Heru sugianto) dan The Best Driver (Bapak Darhani) yang berhalangan hadir dalam acara perayaan anniversary SOSMA kali ini. 


Dan tak lupa juga peraih life time achievement kali ini adalah Bumi Edukasi yang di wakilkan oleh Mpok Nina, sebagai penghargaan karena telah menjadi salah satuu pendukung bagi kegiatan SOSMA.


Disamping itu, acara perayaan 17 tahun SOSMA juga dimeriahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Apresiasi Seni dan Bakat, Forum Keislaman Sahid, Sahid Bartending Club, Alisa sebagai penari Jaipong dan juga Kak Ratna dan Bang Febri sebagai Master of Ceremony.

















sekali lagi kami mengucapkan Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam acara ini.

Jayalah terus SOSMA-ku, Mendewasalah dan tetaplah menjadi wadah yang di butuhkan semua orang untuk belajar. Karena Jangan pernah tanyakan apa yang bisa SOSMA berikan untukmu, namun tanyakan apa yang bisa kamu berikan untuk SOSMA.

Sampai bertemu di Perayaan Anniversary SOSMA selanjutnya :)







\








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Motivasi Hebat "Kentang Busuk"

KISAH MOTIVASI HIDUP “KENTANG BUSUK” Pagi hari di sebuah sekolah, seorang guru mengajarkan sesuatu pada murid-muridnya. Beliau meminta agar para murid membawa sebuah kantong plastik besar dan mengisinya dengan kentang. Kentang-kentang itu mewakili setiap orang yang pernah menyakiti hati mereka dan belum dimaafkan. Setiap kentang yang dibawa, dituliskan sebuah nama orang yang pernah menyakiti hati murid-murid itu. 

SIMPUL " HAL MENDASAR UNTUK KESELAMATAN YANG BESAR "

Hi Guys..!!! Sahabat Elang... Selamat datang kembali di blog ukm SOSMA.. Kali ini elang mau ngebahas tentang Simpul dasar yang sering banget digunain buat aktifitas outdoor di alam bebas... nah sebelumnya, simpul itu apa sih? terus gunanya buat apa? yuk kita bahas satu persatu... A. Pengertian Simpul Simpul adalah hubungan 1 atau 2 tali yang dianyam sedemikian rupa sehingga sesuai dengan fungsi yang diharapkan, ada juga bisa diartikan seperti ini, Ikatan pada tali atau tambang yang dibuat dengan sengaja untuk keperluan tertentu..

Hymne & Mars STP SAHID

HYMNE STP SAHID BERSATU DALAM CITA BERHIMPUN BERSAMA DIBAWAH PANJI SAKTI ALMAMATERKU... KU BHAKTI KAN DHARMAKU  PADA INDONESIA... TURUT ABDIKAN JASA MEMBANGUN BANGSA ALMAMATERKU YANG TERCINTA TETAPLAH ABADI BERKAHI LAH YAA TUHAN STP SAHID JAYA..!!!! MARS STP SAHID SEJALAN RODA PEMBANGUNAN DIBIDANG PARIWISATA DI STP SAHID KITA BELAJAR BERSAMA DENGAN ILMU, AMAL, DAN SHOLEH MARILAH KITA BERSAMA MENJUNJUNG HARKAT MARTABAT BANGSA DAN NEGARA TAAT DIDALAM IBADAH KEPADA YANG ESA GALAKAN PARIWISATA KE MANCANEGARA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR LANGKAH LURUS TERATUR GAPAI CITA-CITA SETINGGI ANGKASA JANGAN MALAS, JANGAN TUNDA BUANG WAKTU PERCUMA MASA DEPAN JAYA STP SAHID JAYA..!!!

Sukamdani Sahid Gitosardjono : Anak Tukang Jahit Yang Menjadi Pengusaha Sukses

Sukamdani Sahid Gitosardjono , ketika mendengar nama ini orang awam pasti bertanya-tanya karena nama ini begitu asing di telinga kita. Namun jika kita mendengar Hotel Sahid mungkin sebagian dari kita akan tahu hotel itu karena hotel itu adalah salah satu hotel terbesar di Indonesia. Ternyata di balik berdirinya Hotel Sahid ada nama Sukamdani Sahid Gitosardjono. Jaringan Hotel Sahid merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia yang bernaung dibawah Sahid Group yang membawahi beberapa bisnis. Pendirian Sahid Group mulai dirintis pada tahun 1953. Selain Jaringan Hotel Sahid beliau juga pemilik dari Hotel Sahid Jaya International.

SOSMA PEDULI BANJIR DKI JAKARTA

Musibah banjir yang melanda ibu kota tercinta ini, sangat berpengaruh besar bagi warganya, belum lagi musibah banjir ini melumpuhkan beberapa jalan-jalan protokol diJakarta. dan musibah banjir ini pun melumpuhkan aktivitas rutinitas yang dilakukan oleh warga sekitar. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat SOSMA team untuk membantu para korban bencana banjir ini, dan kegiatan sosial ini dilakukan atas dasar kemanusiaan / peduli akan sesama, dan SOSMA dalam kegiatan sosial ini bekerja sama dengan GIRIGAHANA Universitas Pembangunan Nasional ( UPN ) dan AL-AZHAR photo diatas itu adalah pada saat team tiba dilapangan dan sedang prepare untuk melakukan evakuasi terhadap korban banjir. EVAKUASI IBU HAMIL   ini adalah salah satu korban banjir ibu dengan kondisi hamil tua, dan menurut informasi dari suami ibu hamil tersebut sudah bulannya untuk melahirkan, dan dua balita yang naik dalam perahu ini pun sedang mengalami panas / demam, dan kami pun membawanya ke pihak medic

SOSMA 13 TH ANNIVERSARY

Semangat Pagi Guuys...!!! Hari ini kita mau share nih acara ultah SOSMA 13 yang udah kita adain tanggal 28 Juni kemaren, temen-temen yang kemaren dateng pasti udah tau doong gimana serunya... :D Yuk kita review lagi.. :D Acara ultah SOSMA yang ke 13 kemarin mengusung tema " BERLAYAR MENUJU KEEMASAN " dengan tema itu diharapkan di usia SOSMA yang ke 13 ini, SOSMA akan tetap menjadi yang terdepan, menjadi tangguh, menjadi sosok yang disegani layaknya sebuah kapal yang sedang berlayar mengarungi samudera yang ganas untuk mencapai ke tujuannya..