Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Kisah Motivasi Hebat "Kentang Busuk"

KISAH MOTIVASI HIDUP “KENTANG BUSUK”

Pagi hari di sebuah sekolah, seorang guru mengajarkan sesuatu pada murid-muridnya. Beliau meminta agar para murid membawa sebuah kantong plastik besar dan mengisinya dengan kentang. Kentang-kentang itu mewakili setiap orang yang pernah menyakiti hati mereka dan belum dimaafkan. Setiap kentang yang dibawa, dituliskan sebuah nama orang yang pernah menyakiti hati murid-murid itu. 

Kisah Motivasi Hebat "Kopi, telur dan Wortel"

KISAH MOTIVASI HIDUP “WORTEL, TELUR DAN KOPI”
Seorang anak mengeluh pada ibunya mengenai kehidupannya dan menanyakan mengapa hidup ini terasa begitu berat baginya. Ia tidak tahu bagaimana menghadapinya dan hampir menyerah. Ia sudah lelah untuk berjuang. Sepertinya setiap kali satu masalah selesai, timbul masalah baru.

Pengibaran Bendara Merah Putih HUT RI ke -70

Peringatan HUT Republik Indonesia ke-70 , Solidaritas Sosial Mahasiswa kembali membentuk tim Pengibar Bendera. Pengibar yang siap fisik dan mental untuk mengibarkan bendera merah putih di tiang tertinggi STP Sahid.

Dididik dan dilatih dengan semangat nasionalisme, demi menjadikan mereka orang orang yang bukan hanya siap mengibarkan bendera di dalam kampus tapi siap mengibarkannya di dalam diri mereka sendiri dan mengamalkannya dalam berkehidupan sehari hari.
Pasukan pengibar bendera HUT Republik Indonesia ke-70 kami beri nama Garuda I/2015

Semarak Ulang Tahun SOSMA Ke-15

15 tahun sudah SOSMA berdiri, 15 tahun sudah sejak perjuangan abang dan kakak kami membangun organisasi. semua cerita bercampur menjadi satu, canda tawa, adu pendapat, adu visi dan misi, adu kreatifitas bahkan tak jarang berhadapan dengan organisasi lain. Keringat dan air mata yang dikeluarkan telah berubah menjadi sebuah cerita dan sejarah panjang yang bisa dikenang.
Umur bertambah tua, kulit yang dahulu kencang mulai kendur, badan yang dulu kokh mulai gontai tetapi SOSMA akan terus ada, terus berkarya, terus berkembang. segala doa dan upaya selalu tercurah tiada henti.
dan beberapa waktu lalu, SOSMA mengadakan perayaan ulang tahun yang ke 15 di Situ Gintung dan di hadiri segenap para pendiri dan anggota yang sudah lulus serta disana hadir beberapa rekan SOSMA seperti GIRIGAHANA, BUMI EDUKASI, dll. Sukses untuk SOSMA dan jaya selalu

PARIWISATA UNIK DAN LANGKA : KAMPUNG NAGA A.K.A DRAGON VILLAGE :D , KAMPUNG TRADISI BUDAYA

Hey hey semua para kawula  muda dan seluruh jajaran manusia hidup hahahha, yang hobi jalan – jalan ataupun tidak sekarang ni aku mau cerita ni tentang sebuah kampung yang unik banget. Perkenalin dong KAMPUNG NAGA yang merupakan kampung yang masih menjaga banget budaya dan menjaga banget tradisi leluhur.  Aku mau cerita dulu gimana sih akses untuk menuju ke kampung naga ? nah mudah banget guys untuk menuju kesana tu kita Dari Bandung ke Kampung Naga rutenya adalah Cileunyi -> Rancaekek -> Nagreg > - Leles dan Garut Kota -> Cilawu -> Lokasi Kampung Naga. Jalannya berkelok – kelok mulus alussssssss dengan disuguhi pemadangan yang keren banget udara juga sejuk – sejuk selawww men pokoknya tenang nyaman dehhhh !
Jadi tu kampung naga ni letaknya di lembah – lembah pegunungan guys, jelas dong karna letaknya di lembah ya udah pasti dia diapin 2 gunung besar dan hutan keramat yang konon katanya hutan itu gak pernah di sentuh oleh tangan – tangan manusia walaupun masyarakat sete…

SOSMA : Kami Adalah Elang

Kami adalah Elang yang dapat mencengkram
Memiliki dua mata yang menatap Tajam

Kami terlahir sebagai petualang Ditengah kehidupan siang dan malam
Kami selalu ingin terbang bebas membelah langit yang luas